Begini Cara Instal Xposed Di Xiaomi Mi Max Dengan Mudah

Begini Cara Instal Xposed Di Xiaomi Mi Max Dengan Mudah | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Begini Cara Instal Xposed Di Xiaomi Mi Max Dengan Mudah di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Begini Cara Instal Xposed Di Xiaomi Mi Max Dengan Mudah belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Driver Xiaomi, Mobile, Modding, Tutorial, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Begini Cara Instal Xposed Di Xiaomi Mi Max Dengan Mudah. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Begini Cara Instal Xposed Di Xiaomi Mi Max Dengan Mudah


Begini Cara Instal Xposed Di Xiaomi Mi Max Dengan Mudah - Saya merekomendasikan menginstal Xposed di Xiaomi Mi Max ini, kenapa begitu ? karena dengan adanya Xposed kita bisa memperindah tampilan di Smartphone kita Loh dan tak itu Xposed ini juga bisa memaksimalkan Peforma bahkan Aplikasi di Smartphone tersebut.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Sudah banyak tutorial Xposed untuk Xiaomi. dan pertanyaanya apakah Xiaomi Mi Max ada tutorial Instal Xposed ini ? Dan jawabannya adalah Ada sob. Jadi sobat bersiap - siap lah karena Smartphone Xiaomi Mi Max akan terlihat keren dan Kuat !!

Tutorial Instal Xposed Di Xiaomi Mi Max

Adapun bahan - bahan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :
  • Aplikasi Xposed V3.0 Alpha ( Download)
  • Xposed Installer ( Download) Jangan di Ekstrak
  • Xposed Uninstaller ( Download ) Untuk berjaga - jaga
Cara Instal :

1. Instal Aplikasi Xposed dan tunggu hingga proses instal selesai, Ingat !!! Aplikasinya jangan di buka dulu

2. Lalu File Xposed Installer pindahkan ke Internal

3. Matikan Xiaomi Mi Max sobat terlebih dahulu

4. Selanjutnya hidupkan ke Mode TWRP dengan cara tekan tombol Volume Up ( + ) dan tombol Power secara bersamaan hingga muncul tampilan TWRP nya

5. Lalu Pilih Flash dan pilih File Xposed Installer dan Wipe ke Kanan untuk melakukan Flash

6. Tunggu hingga proses Flashing selesai

7. Lalu Clear Dalvik Cache dan Swipe ke kanan

8. Rebootlah Xiaomi Mi Max sobat

9. Jika sudah selesai Reboot bukalah Aplikasi Xposed tadi dan Proses penginstalan Xposed di Xiaomi Mi Max sudah selesai

Terimah atas kunjungannya semoga bermanfaat selanjutnya sobat bisa menjalankan semua Modul yang ada di dalam Xposed tersebut. Kalau begitu saya pamit dulu dan Sampai jumpa.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Begini Cara Instal Xposed Di Xiaomi Mi Max Dengan Mudah jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE