Cara Mengganti Lensa Xiaomi Yi Action Camera

Cara Mengganti Lensa Xiaomi Yi Action Camera | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Cara Mengganti Lensa Xiaomi Yi Action Camera di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Cara Mengganti Lensa Xiaomi Yi Action Camera belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Actiom Cam, Artikel, Xiaomi Yi, Xiaomi Yi 4k, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Cara Mengganti Lensa Xiaomi Yi Action Camera. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Cara Mengganti Lensa Xiaomi Yi Action Camera


Cara Mengganti Lensa Xiaomi Yi Action Camera - Untuk kamu yang lensa kamera xiaomi yi nya sudah lecet, retak, kegores atau bahkan pecah solusinya adalah mengganti lensa tersebut dengan lensa yang baru, kamu ngak harus beli lensa original xiaomi yi, tapi bisa menggunakan lensa gopro.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Sebelum beli lensa gopro, pastikan lensa itu memang bisa di pasang di xiaomi yi, karena ada beberapa tipe lensa gopro saat di pasang di xiaomi yi malah jadi vignet(ada bagian hitam).

Tutorial Cara Mengganti Lensa Xiaomi Yi Action Camera
  • Beli lensa gopro atau xiaomi yi nya dimana? Bisa beli online, atau bisa cek disini
  • Apakah hasilnya lebih bagus? Ngak juga, ada perbedaan tapi ngak jauh.
Gimana kalau kamu takut, dan nga bisa ganti lensanya, silahkan menggunakan jasa ganti lensa. 

Sedikit Q&A tentang lensa kamera action
  • Apakah lensa gopro bisa di pasang di action kamera lain misalnya kogan, bpro, sjcam, dan lain-lain? Saya sendiri belum coba.
  • Apakah dengan ganti lensa gopro, hasil jadi lebih bagus dari sebelumnya? Belum tentu, karena faktor yang buat hasil kamera bagus bukan hanya lensa dan megapixel tapi juga kualitas sensornya.
  • Punya pertanyaan lain? Silakan tulis dikomentar!
Terimakasih telah membaca artikel diblog ini, semoga bermanfaat dan berguna.


Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Cara Mengganti Lensa Xiaomi Yi Action Camera jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE