Cara Menghubungkan Android Smartwatch ke Smartphone Xiaomi

Cara Menghubungkan Android Smartwatch ke Smartphone Xiaomi | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Cara Menghubungkan Android Smartwatch ke Smartphone Xiaomi di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Cara Menghubungkan Android Smartwatch ke Smartphone Xiaomi belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Smartwtch, Tutorial, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Cara Menghubungkan Android Smartwatch ke Smartphone Xiaomi. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Cara Menghubungkan Android Smartwatch ke Smartphone Xiaomi


Cara Menghubungkan Android Smartwatch ke Smartphone Xiaomi - Android smartwatch merupakan jam tangan paling populer yang sudah banyak digunakan saat ini yakni pada pertengahan tahun 2016. sebuah jam tangan yang mampu di operasikan selayaknya smartphone seperti melakukan panggilan , sms, menggunakan aplikasi media sosial dan masih banyak lagi fungsi lainnya.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

mungkin banyak pengguna android smartwatch yang mempertanyakan , apa, kah Android smrtwatch bisa dihubungkan ke smartphone ? jawabannya adalah tentu bisa, karena saat ini Google telah mengembangkan sekaligus merilis aplikasi bernama android ware yakni khusus untuk seluler yang bisa di koneksikan dengan smartphone yang anda miliki.

Aplikasi android ware dapat anda manfaatkan untuk menghubungkan ( koneksi ) antara android smartwatch dengan smartphone , jadi jika anda lupa membawa smartphone maupun perangkat dalam keadaan rusak , anda masih bisa menghubungi teman atau kerabat melalui android smartwatch ( jam tangan ) yang sudah di koneksikan melalui aplikasi android ware sebelumnya.

pada tutorial Xiaomi kali ini , saya akan memberikan panduan kepada anda khususnya untuk pengguna smartphone Xiaomi yang ingin mengkoneksikan Android smartwatch ke smartphone Xiaomi , Bagaimana caranya ? langsung saja ikuti langkah-langkah dibawah ini.
  • Pertama-tama , jika sebelumnya android smartwatch yang anda miliki telah terhubung ( terkoneksi ) dengan smartphone lainnya , silahkan melakukan factory reset terlebih dulu, setelah selesai silahkan ikuti panduan selanjutnya di bawah ini.
  • Buka Android smartwatch dan pilih " language <> Unpair with phone <> sw3 tick ".
  • Anda akan melihat sebuah halaman baru yaitu geser pada pilihan " how to pair with a phone "
  • setelah itu , Download Aplikasi android ware yang bisa anda dapatkan secara gratis di google playstore.
  • kemudian klik " Next " dan pilih " Accept to continue "
  • segera aktifkan koneksi bluetooth antara kedua perangkat pada Android smartwatch dan smartphone Xiaomi.
  • selanjutnya smarthone xiaomi akan mendeteksi keberadaan android ware dan pilih " Pair on your phone ".
  • smartphone Xiaomi akan langsung melakukan proses sinkronisasi dan dapat berlangsung hingga beberapa menit.
  • langkah terakhir, Anda akan melihat status pada aplikasi Android Wear yakni bertuliskan " Connected ". tanda bahwa Android smartwatch sudah terhuhung dengan smartphone Xiaomi.
  • Selesai!
Sekarang anda dapat menggunakan Android Smartwatch sebagai pengganti alat hubung seperti melakukan panggilan , Sms , membuka aplikasi media sosial seperti Facebook, Whatsapp, BBM dan aktifitas lainnya dengan hanya menggunakan Android smartwatch ( jam tangan ).

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Cara Menghubungkan Android Smartwatch ke Smartphone Xiaomi jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE