Cara Mudah Main Game PC di Smartphone Android

Cara Mudah Main Game PC di Smartphone Android | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Cara Mudah Main Game PC di Smartphone Android di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Cara Mudah Main Game PC di Smartphone Android belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Game Android, Game PC, Tutorial, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Cara Mudah Main Game PC di Smartphone Android. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Cara Mudah Main Game PC di Smartphone Android


Cara Mudah Main Game PC di Smartphone Android - Mungki kita sudah sering mendengar berbagai macam game terbaru ya di komputer bahkan sekarang di smartphone sudah didukung dengan aplikasi game terbaru. Anda pasti juga pernah mendengar kata DotA, Hearthstone, Tearn Fortress dan Counter Stike, pasti anda sudah tidak asing dengan game terkenal itu.

Misalkan salah satu dari game PC yang paling populer yaitu DotA. Kalau keasikan bermain DotA memang bisa menghabiskan waktu 3 jam per hari di depan komputer. Kalau kamu seorang pecinta game dan tidak bisa pisah dengan game PC maka anda harus instal game kesuaan anada di Android kamu.

Adapun cara atau tips untuk anda yang tetap bisa bermain game PC di smartphoen Android. Lebih serunya lagi, untuk tampilan serta kontrol game sangat mirip dengan PC. Aplikasi apa ya?
  • Pertama anda buka web remotrapp.com, lalu download aplikasi tersebut.
  • Setelah itu kamu install file Remotr Streamer di PC. Bila di PC anda belum memiliki net Freamwork 4.5 maka anda akan diarakan untuk mendownload terlebih dahulu. Anda juga harus sediakan ruang kosong pada harddisk sekitar 2GB.
  • Kemudian setelah berhasi terinstall di PC, lalu klik Remotr nanti akan masuk tampilan login. Anda juga harus mempunyai email atau membuat email baru. Setelah itu, daftar dengan menggunakan alamat email dan masukkan password.
Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
  • Jalankan Remotr Streamer pada PC dengan cara klik ikon Remotr serta masukkan email dan password yang sudah terdaftar.
  • Usai login, anda melihat sebuah informasi dari connection status, informasi login user, IP Address dan juga nama komputer.
  • Setelah itu, anda harus mengatur Remotr pada Smartphone Android. Caranya klik ikon Remotr yang sudah terinstall tersebut.
  • Lalu melakukan login masukkan email dan password yang sudah didaftarkan tadi.
  • Berhasil login, akan tampak daftar PC yang telah tersedia. Klik PC yang telah tersedia tersebut untuk memilih game PC yang akan anda mainkan di smartphone. Misal yang inginanada mainkan adalah game Heartstone. Maka klik gambar game tersebut kemudian smartphone anda langsung terhubung dengan PC.
  • Setelah itu, sudah bisa dimainkan di smartphone Android anda.
Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Dalam aplikasi Remotr ini juga memiliki kelebihan dan kelemahan

Untuk kelebihannya aplikasi remotr game ini memiliki resolusi layar PC yang akan disesuaikan dengan resolusi smartphone. Selain itu pada pengaturan tombolnya juga sesuai dengan game aslinya, ada 10 pengaturan tombol yang dapat digunakan sesuai game yang akan anda mainkan. Tak cukup itu, kualitas gambar juga sama persis dengan PC.

Sedangkan untuk kelemahan aplikasi Remotr ini yaitu iklan akan tetap muncul dan cukup ganggu pada saat anda disconnect PC dengan smartphone. Biloa PC anda telah terhubung dengan jaringan VPN maka sedikit sulit untuk menghubungkan Remotr PC ke smartphone Android.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Cara Mudah Main Game PC di Smartphone Android jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE