Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi6 Terbaru

Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi6 Terbaru | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi6 Terbaru di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi6 Terbaru belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Berita, Gadget, Review, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi6 Terbaru. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi6 Terbaru


Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi6 Terbaru - Xiaomi memang menjadi brand paling dicari oleh para penggila gadget, terutama oleh para pengguna di Indonesia. Bagaimana tidak, Xiaomi yang punya produk keren dengan spek dewa, tapi masih rela dibanderol harga murah.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Nah, belum lama ini terdengar kabar kalau Xiaomi mau mengeluarkan smartphone flagship terbarunya. Wah, apa lagi? Padahal Xiaomi Mi 5 aja masih menjadi pembicaraan hangat loh. Apa lagi kalau bukan penerus Mi 5, yaitu Xiaomi Mi 6.

Smartphone ini akan menawarkan Desain terbaru dan spesifikasi yang sangat tangguh setingkat diatas Xiaomi Mi 5 yang sudah resmi beberapa bulan lalu.

Dari sisi depan, tampak tombol “Home” yang memiliki peran ganda sebagai sensor pemindai sidik jari dan Tombol menu utama. Sementara itu pada bagian belakang hanya ada logo Xiaomi dengan Dual-tone LED Flash seperti halnya dijumpai di perangkat iPhone yaitu iPhone 5S.

Dan untuk Jeroanya Xiaomi Mi 6 akan mampu memberikan kinerja yang sangat powerfull, hal ini terbukti dengan CPU yang digunakan yaitu Snapdragon 835 yang dikombinasikan dengan RAM 4/6 GB dan GPU Adreno 540 sebagai pengolah Grafisnya.

Nah untuk kalian yang tertarik dengan smartphone windows ini, berikut ini saya akan memberikan referensi harga Xiaomi Mi6 dan spesifikasi lengkapnya :

Harga
  • 6.000.000 Juta Rupiah

Spesifikasi

Layar
  • 5.15 inci IPS Capacitive , 1440 x 2160 Pixel,
Jaringan
  • 4G LTE Cat 6 300/50 Mbps
Sistem Operasi
  • Android v7.0 Nougat
Chipset
  • CPU Snapdragon 835 + GPU Adreno 540
Memori
  • RAM : 4/6 GB , Internal : 64/128GB , MicroSD : No
Kamera Belakang
  • Dual 12 MP , Dual-LED Flash, OIS, dan PDAF
Kamera Depan
  • 4 MP
Sensor
  • Fingerprint, Proximity , Accelerometer , Ambient Light , Gyro,
Baterai
  • Li Po 4200 mAh (Fast Charging)


Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi6 Terbaru jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE