Begini Cara Membuat Pilihan Mode Manual Kamera Xiaomi Redmi 4 Prime

Begini Cara Membuat Pilihan Mode Manual Kamera Xiaomi Redmi 4 Prime | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Begini Cara Membuat Pilihan Mode Manual Kamera Xiaomi Redmi 4 Prime di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Begini Cara Membuat Pilihan Mode Manual Kamera Xiaomi Redmi 4 Prime belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Kamera Xiaomi, Tutorial, Xiaomi, Xiaomi Redmi Prime, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Begini Cara Membuat Pilihan Mode Manual Kamera Xiaomi Redmi 4 Prime . Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Begini Cara Membuat Pilihan Mode Manual Kamera Xiaomi Redmi 4 Prime


Begini Cara Membuat Pilihan Mode Manual Kamera Xiaomi Redmi 4 Prime  - Cara Membuat Pilihan Mode Manual Kamera Xiaomi Redmi 4 Prime Lebih Lengkap – Bagi sebagian orang, terutama yang suka fotografi ponsel tentunya sangat perlu yang namanya device gahar sekaligus pilihan pada kameranya sendiri lebih lengkap, begitu juga dengan para pengguna Redmi 4 Prime. Namun demikian, untuk sebagian orang harus ‘sedikit’ kecewa karena pada manual mode kameranya hanya ada dua pilihan, yaitu White Balance dan Iso. 

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Terus bagaimana dengan Focus? Atau mungkin pengaturan untuk Long Exposure? Khan pilihan di kamera Redmi 4 Prime tidak ada. Ya bisa saja kita download aplikasi kamera third party, cuma kalau kamera bawaan bisa dimaksimalkan kenapa harus download lagi? Nah, berikut akan saya share caranya biar kamera bawaan Redmi 4 Prime bisa memunculkan Focus dan Exposure time, kalau dipakai silakan, tapi kalau tidak ya tidak apa-apa.

Syarat:

  • MarkW harus sudah di root
  • Punya aplikasi Root Explorer atau yang sejenisnya (asal bisa untuk masuk dan merubah isi root)
  • Kalau sudah punya TWRP jauh lebih bagus (Umm…kalau si MarkW sudah di root sepertinya sudah hampir pasti punya TWRP deh..hehe)
Langkah-langkah:

1. Backup si MarkW (Biar enak dibaca ‘Mak’e saja hoho..).
2. Buka Root Explorer dan cari: system/build.prop.
3. Tekan file nya-cari tiga titik di pojok kanan atas-temukan Open in Text Editor.
4. Kalau sudah terbuka isinya, cari:
a. ro.product.name=markw
b. ro.product.device=markw
5. Ubah menjadi:
a. ro.product.name=gemini
b. ro.product.device=gemini
6. Kalau sudah, save & exit.
7. Reboot.

Begitu agan buka manual mode agan buka pada kamera, maka pilihan Focus sama Exposure time nya sudah muncul.

Sekian artikel tutorial ini dibuat tentang Begini Cara Membuat Pilihan Mode Manual Kamera Xiaomi Redmi 4 Prime semoga dapat membantu rekan-rekan user Xiaomi seluruh penjuru Indonesia.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Begini Cara Membuat Pilihan Mode Manual Kamera Xiaomi Redmi 4 Prime jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE