Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 4A Tanpa PC

Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 4A Tanpa PC | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 4A Tanpa PC di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 4A Tanpa PC belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Modding, Root, Tutorial, Xiaomi, xiaomi 4A, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 4A Tanpa PC. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 4A Tanpa PC


Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 4A Tanpa PC -Saya akan membagikan sebuah tutorial yang tidak kalah pentingnya yakni tutorial Cara Root Xiaomi Redmi 4A Tanpa PC dan tutorial ini tentu tidak menggunakan bantuan PC sama sekali , namun jika anda sebelumnya belum memasang TWRP Recovery maka anda harus menggunakan PC terlebih dahulu untuk memasang TWRP Recovery , jika sebelumnya sudah memasang TWRP Recovery maka kamu bisa langsung mengikuti tutorial Cara Root Xiaomi Redmi 4A Tanpa PC berikut ini.

Sebelum kamu bisa melakukan root pada xiaomi redmi 4a kamu , kamu sebelumnya harus sudah memasang TWRP recovery terlebih dahulu di smartphone xiaomi redmi 4a kamu , karena jika belum memasang twrp recovery di xiaomi redmi 4a kamu terlebih dahulu, kamu tidak akan bisa melakukan rooting pada smartphone xiaomi redmi 4a kamu , tapi kamu jangan khawatir karena saya sudah menyiapkan artikel mengenai pemasangan twrp di xiaomi redmi 4a dan kamu tidak perlu repot – repot untuk searching di google , silahkan baca Tutorial Begini Cara mudah pasang TWRP Cofface pada Xiaomi Redmi 4 Berikut ini , jika sudah silahkan anda langsung ikuti tutorial pasang twrp recoverynya.

File Root Xiaomi Redmi 4A Tanpa PC

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Cara Root Xiaomi Redmi 4A Tanpa PC
  1. Matikan smartphone xiaomi redmi 4a kamu
  2. Masuk ke TWRP Recovery dengan menekan tombol Power + Volume UP sampai masuk ke TWRP Recovery
  3. Akan ada banyak pilihan menu di TWRP Recovery kemudian anda pilih install
  4. Setelah pilih Install kemudian pilih file Super SU yang sudah kamu unduh

  5. Swipe to Flash / Install
  6. Tunggu proses flashing berjalan
  7. Jika sudah selesai silahkan wipe dalvik / cache ( recomendasi )
  8. Kemudian reboot system
  9. Done
Itu saja untuk saat ini saya rasa pembahasan artikel mengenai tutorial Cara Root Xiaomi Redmi 4A Tanpa PC semoga bisa mudah di pahami dan di mengerti oleh anda , dan tentunya sangat simple untuk di praktikan dalam melakukan rooting ini , jika anda merasa kesulitan silahkan anda tanyakan di kolom komentar kami akan menjawab secepat mungkin , jika anda merasa artikel ini sangat bermanfaat silahkan bagikan ke teman – teman anda di sosial media , terima kasih sudah berkunjung sampai jumpa di artikel berikutnya.

Sumber : Sellophone / http://en.miui.com/thread-576878-1-1.html

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 4A Tanpa PC jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE