Begini Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 4 Tanpa Menekan Tombol

Begini Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 4 Tanpa Menekan Tombol | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Begini Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 4 Tanpa Menekan Tombol di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Begini Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 4 Tanpa Menekan Tombol belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Tips, Tutorial, Xiaomi, Xiaomi Redmi 4, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Begini Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 4 Tanpa Menekan Tombol . Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Begini Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 4 Tanpa Menekan Tombol


Begini Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 4 Tanpa Menekan Tombol  - Bagi anda yang masih awam dan belum mengetahui bagaimana cara mengambil tangkapan layar pada Xiaomi Redmi Note 4 ini, sebaiknya segera mungkin menggunakannya karena akan sangat malu jika anda memiliki HP canggih seperti Xiaomi Redmi Note 4 namun tidak tahu cara memakai fitur SC.

Sebelum saya ulas lebih kedalam lagi mengenai bagaimana cara mengambil screenshot Xiaomi Redmi Note 4, bagi anda yang masih pemula dengan dunia teknologi dan belum paham dengan istilah yang namanya screenshot, maka wajib tahu apa itu pengertian screenshot?

Screenshot merupakan sebuah cara untuk mendapatkan tangkapan layar Xiaomi Redmi Note 4 untuk keperluan tertentu. Dulu SC digunakan kebanyakan pada PC, namun saat ini banyak elektronik yang memakai layar bisa melakukan SC.

Jika sobat melihat secara peka, semua perangkat android produksi Xiaomi memiliki fitur screeenshot ini karena dianggap relevan dan viral dengan perkembangan teknologi masa kini.

Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 4 Tanpa Menekan Tombol 

Berikut langkah demi langkah cara mengambil screenshoot atau tangkapan layar pada Xiaomi Redmi Note 4 sebagai berikut:

1. Aktifkan terlebih dulu menu screenshot dengan pergi ke menu Pengaturan, persis seperti yang ada di bawah ini. Kemudian pilih Setelan Tambahan.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

2. Setelah menu Setelan Tambahan di klik, maka akan muncul seperti pada gambar di bawah! Lalu sobat pilih Screenshot.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

3. Setelah menu Screenshot di klik, maka akan muncul pilihan untuk menghidupkan fitur tangkap layar Xiaomi Redmi Note 4 seperti gambar di bawah.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

4. Silahkan sobat hidupkan kedua menu pada gambar di atas sehingga bisa mengambil tangkapan layar tanpa menggunakan tombol.

5. Setelah dihidupkan, sekarang sobat tentukan layar yang ingin discreenshot di Xaiomi Redmi Note 4. Misalnya sobat ingin mengambil layar "Home", maka sobat harus berada pada tampilan layar "Home".

6. Sekarang usapkan Tiga Jari anda ke bawah untuk mengambil gambar screenshot pada Xaiomi Redmi Note 4. Silahkan lakukan lagi pada menu apa saja yang ingin discreenshot.

7. Maka HP Xaiomi Redmi Note 4 sobat akan mengeluarkan suara “Cekrek” seperti sobat sedang mengambil gambar menggunakan kamera utama.

8. Jika sudah nanti akan muncul hasil Screenshot dipojok kanan atas, dan untuk melihat hasil tangkapan, silahkan masuk ke “Gallery” Xiaomi Redmi Note 4 sobat.

Cara mengambil tangkapan layar Xiaomi Redmi Note 4 di atas juga bisa juga dipakai untuk mengambil gambar saat anda sedang membuka aplikasi, bermain game apa saja, dan hal bermanfaat lainnya.

Demikianlah Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 4 Tanpa Menekan Tombol. Keberadaan fitur yang disediakan Xiaomi ini membuat pengguna mudah dalam memakai perangkat buatan mereka. Terimah Kasih.
8 Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 4 Tanpa Menekan Tombol Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peta Ponsel

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Begini Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 4 Tanpa Menekan Tombol jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE