Inikah Wujud Smartphone Xiaomi Redmi 5?

Inikah Wujud Smartphone Xiaomi Redmi 5? | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Inikah Wujud Smartphone Xiaomi Redmi 5? di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Inikah Wujud Smartphone Xiaomi Redmi 5? belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Berita, Xiaomi, Xiaomi Redmi 5, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Inikah Wujud Smartphone Xiaomi Redmi 5?. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Inikah Wujud Smartphone Xiaomi Redmi 5?


Inikah Wujud Smartphone Xiaomi Redmi 5?- Siap yang tidak mengenal Xiaomi ? Pabrikan ponsel asal Tiongkok ini, saat ini menjadi salah satu macan dalam dunia bisnis Smartphone. Karena tidak hanya pandai menciptakan perangkatnya yang berkualitas

Bocoran terbaru, Xiaomi saat ini sedang menggarap lini keluarga Redmi terbaru, yakni Xiaomi Redmi 5. Sebenarnya, petunjuk awal kemunculan smartphone ini sudah ada sejak bulan Februari lalu di situs TENAA dengan nomor model MAE136.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Namun, baru-baru ini kembali beredar gambar di internet yang diduga Redmi 5. Terlihat smartphone ini dikemas dengan bodi polycarbonate. Sedangkan layarnya memiliki bentang 5 inci dan masih dibekali tombol kapasitif di bagian bawah layar. Sistem operasi yang digunakan adalah Yun OS yang didukung prosesor ARM berkecepatan 2,0 GHz.

Berbeda dengan gambar baru yang diduga Redmi 5 tadi, bocoran TENAA sebelumnya mengungkap bahwa Redmi 5 akan dibekali prosesor octa-core berkecepatan 1,4 GHz, RAM sebesar 3 GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 32 GB yang masih dapat diperluas via microSD hingga 128 GB.

Untuk ukuran layarnya sendiri memiliki bentang 5 inci dengan resolusi HD. Sedangkan untuk sektor fotografinya, smartphone ini memiliki kamera utama dengan resolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP. Tak kalah menarik kapasitas catu dayanya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Jika dilihat dari desain dan spesifikasi hardware yang dibenamkan serta ketiadaan sensor fingerprint, sangat wajar smartphone ini ditujukan untuk menyasar entry-level atau kelas pemula. Selain itu, dengan mengadopsi sistem operasi Yun OS, besar kemungkinan smartphone ini hanya akan tersedia di pasar Cina saja. Seandainya bukan Redmi 5, lalu smartphone apakah ini?

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Inikah Wujud Smartphone Xiaomi Redmi 5? jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE