KEREN!! Xiaomi Mi 5X Bisa Dimodif Pakai Stock Android Mirip Mi A1

KEREN!! Xiaomi Mi 5X Bisa Dimodif Pakai Stock Android Mirip Mi A1 | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul KEREN!! Xiaomi Mi 5X Bisa Dimodif Pakai Stock Android Mirip Mi A1 di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul KEREN!! Xiaomi Mi 5X Bisa Dimodif Pakai Stock Android Mirip Mi A1 belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Berita, Xiaomi, Xiaomi Mi 5X, Xiaomi Mi A1, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan KEREN!! Xiaomi Mi 5X Bisa Dimodif Pakai Stock Android Mirip Mi A1. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

KEREN!! Xiaomi Mi 5X Bisa Dimodif Pakai Stock Android Mirip Mi A1


Xiaomi Mi 5X Bisa Dimodif Pakai Stock Android Mirip Mi A1 - Belum lama ini kita sudah mengetahui bersama-sama bahwa Xiaomi baru saja merilis Mi A1. Menariknya, kehadiran smartphone ini diwarnai campur tangan Google dan karena itulah Mi A1 juga masuk ke dalam jajaran smartphone Android One.

Pada dasarnya smartphone ini sama persis dengan produk Xiaomi lainnya, yakni Mi 5X. Namun lantaran Mi A1 masuk ke dalam jajaran produk smartphone Android One, tampilan antarmukanya bukan lagi MIUI. Mi A1 menggunakan Stock Android.

Artinya, sistem operasi yang terpasang pada smartphone tersebut merupakan Android murni racikan Google. Oleh sebab itu, jika Anda menyukai antarmuka tersebut, Anda bisa memilih Mi A1. Namun jika Anda menyukai MIUI, Anda bisa memilih Mi 5X.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Namun, kabar menarik datang bagi Anda yang sudah terlanjur membeli Mi 5X dan ada keinginan untuk mengubah antarmuka yang terpasang sekarang. Ya! Pengguna Mi 5X kini memiliki pilihan untuk beralih dari MIUI ke stock Android dengan flashing ROM.

Kemudahan untuk bermigrasi dari MIUI ke Stock Android pada perangkat Mi 5X bisa dilakukan berkat tangan dingin seorang developer bernama heli0us. Sedangkan untuk men-download dan melihat petunjuk melakukan flashing ROM, Anda bisa membuka tautan berikut.

Bahkan, heli0us berani menjanjikan bahwa sejauh ini proses yang ia lakukan berjalan tanpa masalah dan ported ROM-nya stabil. Namun perlu diingat, saat meng-install kembali ROM MIUI pada Mi 5X, Anda perlu membuka bootloader yang akan menghapus keseluruhan memori telepon.

Sumber : droidlime

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel KEREN!! Xiaomi Mi 5X Bisa Dimodif Pakai Stock Android Mirip Mi A1 jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE