Harga dan Spesifikasi Xiaomi X1 Pro Terbaru 2018

Harga dan Spesifikasi Xiaomi X1 Pro Terbaru 2018 | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Harga dan Spesifikasi Xiaomi X1 Pro Terbaru 2018 di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Harga dan Spesifikasi Xiaomi X1 Pro Terbaru 2018 belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Harga Xiaomi, Spesifikasi, Xiaomi, Xiaomi X1, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Harga dan Spesifikasi Xiaomi X1 Pro Terbaru 2018. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Harga dan Spesifikasi Xiaomi X1 Pro Terbaru 2018


Harga dan Spesifikasi Xiaomi X1 Pro - Selain sibuk mempersiapkan Xiaomi X1, Ternyata pabrikan asal Tiongkok ini juga mempersiapkan satu smartphone teranyarnya yaitu Xiaomi X1 Pro. Iya varian lain dari Xiaomi X1 ini tidak membawa banyak perubahan hanya saja mengalami peningkatan disektor RAM yang ditingkatkan menjadi 6 GB, Penyimpanan Internal menjadi 128 GB serta Harga yang kemungkinan sedikit lebih mahal.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Xiaomi X1 Pro akan berjalan dengan Os versi 7.0 Nougat yang dipercantik dengan User Interface versi terbaru yaitu MIUI 9.0 yang akan tampil kekinian serta mempnyuai kinerja yang cukup ringan. Sementara untuk dapir pacunya Xiaomi X1 Pro ini menggunakan Chipset terbaik dikelas menengah saat ini yaitu Snapdragon 660 yang dikombinasikan RAM berkapasitas 6 GB serta penglah Grafis berupa Adreno 512 yang akan mampu menghasilkan grafis sangat nyata.

Dan tidak ketingggalan Xiaomi juga membenamkan kamera beresolusi 16 MP lengkap dengan Phase Detection Autofocus dan LED Flash untuk kamera belakang serta 8 MP untuk untuk kamera depan guna menunjang aktifitas Selfie ataupun Grufie,

Bagaimana apakah Xiaomi X1 Pro masuk dalam buruan smartphone anda selanjutnya. Nah untuk kamu yang penasaran dengan Harga dan spesifikasi Xiaomi X1 Pro, Yuk kita lihat selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi  Xiaomi X1 Pro

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Harga dan Spesifikasi Xiaomi X1 Pro Terbaru 2018 jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE