Lihat Perbandingan Xiaomi 4X vs Xiaomi Redmi 5A

Lihat Perbandingan Xiaomi 4X vs Xiaomi Redmi 5A | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Lihat Perbandingan Xiaomi 4X vs Xiaomi Redmi 5A di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Lihat Perbandingan Xiaomi 4X vs Xiaomi Redmi 5A belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Spesifikasi, Xiaomi, Xiaomi 4X, Xiaomi Redmi 5A, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Lihat Perbandingan Xiaomi 4X vs Xiaomi Redmi 5A. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Lihat Perbandingan Xiaomi 4X vs Xiaomi Redmi 5A


Perbandingan Xiaomi 4X vs Xiaomi Redmi 5A - Cukup sukses dengan beberapa produknya terbarunya tak membuat Xiaomi mengendorkan niatnya untuk terus membombardir pasar Indonesia dengan amunisi terbarunya salah satunya adalah smartphone Xiaomi Redmi 5a. Smartphone Xiaomi yang resmi dilepas dengan harga 1,2 Jutaan ini membawa tampilan Khas dari smartphone Xiaomi dengan User Interface terbaru yaitu MIUI 9.0 yang sangat indah dipandang mata.

Selain itu smartphone Xiaomi Redmi 5a juga sudah mampu tampil kekinian berkat Os versi terbaru yang dibawanya. Ditambah lagi dengan dukungan Chipset Snapdragon 425 yang didukung RAM 2 GB serta GPU Adreno 308 sebagai pengolah grafisnya bisa dipastikan ponsel pintar dari Xiaomi ini akan mampu melahap semua konten dengan sangat ciamik.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Melihat spesifikasi yang dibawanya kamipun teringat dengan Xiaomi Redmi 4x yang dirilis beberpa bulan yang lalu. Smartphone yang juga ditunjukan untuk kelas entri level ini juga membawa spesifikasi yang cukup diandalkan terutama dari sisi performa dan disi Baterai yang berkapasitas jumbo/

Sama-sama menyisir segmen entri level, Lantas dimana bedanya kedua smartphone ini. Nah untuk anda yang bingung, Berikut ini merupakan Perbedaan Xiaomi Redmi 5a vs Xiaomi Redmi 4x selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Hardware
  • Xiaomi Redmi 4X dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 435 Octa-core berkecapatan 1,4 GHz ,RAM 3 Gb dengan penyimpana internal 32 GB, Sedangkan pada Xiaomi Redmi 5A dibekali dengan posesor Qualcomm Snapdragon 425 Quad-core 1,4 GHz ,RAM 2 GB dengan kapasitas penyimpanan internal 16 GB, pada spesifikasi nampaknya Xiaomi Redmi 4X lebih unggul dibanding dengan Xiaomi Redmi 5A.
Kamera
  • Pada Xiaomi Redmi 4X memiiliki kamera utama 13 MP dengan kamera depan 5 MP, sementara itu pada Xiaomi Redmi 5A dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan dengan resolusi 5 MP, nampaknya pada segi kamera keduanya setara.
Baterai
  • Xiaomi Redmi 4X memiliki daya berkapasitas sebesar 4.100 mAh, sedangkan Xiaomi Redi 5A meiliki daya baterai berkapasitas 3.000 mAh, dari segi daya tahan baterai nampaknya Xiaomi Redmi 4X lebih unggul.
Layar
  • Xiaomi Redmi 4X mengusung layar seluas 5 inchi dengan resolusi HD ( 1.280 x 720 piksel ) sedangkan Xiaomi Redmi 5A memiliki luas layar 5 ichi berefolusi HD ( 1.280 x 720 piksel ) berteknologi IPS, untuk layar kedua smartphone ini setara.
Harga

Harga smartphone Xiaomi Redmi 4X ini dibanderol dengan harga yang mencapai Rp. 1.899.000 sedangkan harga yang dibanderol Xiaomi Redmi 5A lebih murah dari Xiaomi Redmi  4X yakni hanya Rp. 1.200.000 an saja

Jika kita membandingkan Xiaomi Redmi 4X vs Xiaomi Redmi 5A, bisa dilihat dari spesifikasi,performa,dan daya baterai serta fitur-fitur lainya Xiaomi Redmi 4X nampaknya lebih unggul , sementara Xiaomi Redmi 5A hanya unggul dari segi harga yang dipatok lebih murah

Demikian informasi mengenai Perbedaan Xiaomi Redmi 5a vs Xiaomi Redmi 4x yang bisa kami sampaikan. Jadillah pembeli yang smart dengan memilih smartphone seusia dengan kebutuhan. Terimah Kasih.


Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Lihat Perbandingan Xiaomi 4X vs Xiaomi Redmi 5A jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE