Cara Mudah Ganti Tema Launcher Xiaomi Redmi

Cara Mudah Ganti Tema Launcher Xiaomi Redmi | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Cara Mudah Ganti Tema Launcher Xiaomi Redmi di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Cara Mudah Ganti Tema Launcher Xiaomi Redmi belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Tips, Tutorial, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Cara Mudah Ganti Tema Launcher Xiaomi Redmi. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Cara Mudah Ganti Tema Launcher Xiaomi Redmi


Cara Mudah Ganti Tema Launcher Xiaomi Redmi - Dikesempatan kali ini Xiaomi Indonesia akan memberikan tutorial bagaimana cara mengganti launcher utama pada smatphone Xiaomi.

Disini Xioami Indonesia sedikit memberikan informasi apa itu Launcher. Launcher adalah sebuah aplikasi pihak ketiga untuk ponsel Andorid yang bisa mengubah tampilan atau tema pada ponsel kita. Bukan hanya mengubah tampilannya saja, melainkan juga perubahan tampilan shorcut, widget, dll.

Berbeda dengan tema pada ponsel biasa, Launcher mengubah hampir seluruh tampilan pada ponsel Android. Launcher bisa kita download gratis, sudah tersedia banyak di Google Play Store ataupun situs-situs lain yang banyak bertebaran di Internet.

Nah sudah pada tahu kan apa itu Launcher? Lalu bagaimana cara mengubah default Launcher (system launcher) ke Launcher pihak ketiga yang sudah kita download sebelumnya? caranya sangat mudah, tinggal ikuti beberapa langkah berikut ini :

1. Buka menu setting, scroll ke bawah dan temukan menu home screen

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

2. Klik home screen sehingga tampilannya seperti ini

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

3. Klik default Launcher, nanti akan muncul daftar-daftar Launcher yang sudah kita pasang di smartphone kita.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

4. Pada screenshoot diatas saya belum memasang Launcher sehingga hanya ada satu launcher (system launcher). Nanti kalian tinggal pilih dan klik ok saja untuk mengganti Launcher pada ponsel Xiaomi dari default Launcher.

Cara berikut berlaku untuk semua ponsel Xiaomi baik Xiaomi Redmi, Xiaomi Mi, ataupun Xiaomi Redmi Note semua tipe.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Cara Mudah Ganti Tema Launcher Xiaomi Redmi jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE