Cara Mudah Mengambil Screenshot di Smartphone Xiaomi Mi A1

Cara Mudah Mengambil Screenshot di Smartphone Xiaomi Mi A1 | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Cara Mudah Mengambil Screenshot di Smartphone Xiaomi Mi A1 di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Cara Mudah Mengambil Screenshot di Smartphone Xiaomi Mi A1 belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Tips, Tutorial, Xiaomi, Xiaomi Mi A1, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Cara Mudah Mengambil Screenshot di Smartphone Xiaomi Mi A1. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Cara Mudah Mengambil Screenshot di Smartphone Xiaomi Mi A1


Sebagai ponsel kelas menengah yang memiliki spesifikasi sekelas flagship Xiaomi merilis smartphone Mi A1 atas kerjasama dengan Google bersama proyek Android One, maka tidak heran kalau UI nya adalah murni stock Android bukan menggunakan MIUI.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Lantas bagaimana cara mengambil screenshot di smartphone Xiaomi Mi A1? Ada dua cara yang pertama menggunakan tombol, dan kedua memakai opsi menu.

Cara Mengambil Screenshot di Smartphone Xiaomi Mi A1 Pakai Tombol
  1. Pergi ke halaman yang ingin Anda ambil gambar (screenshot), misal foto orang lagi main Smartphone. 
  2. Tekan dan Tahan tombol power serta volume down (minus) secara bersamaan. 
  3. Anda akan mendengarkan suara seperti jepretan kamera yang mengindikasikan bahwa screenshot telah diambil dengan sukses.
  4. Anda bisa juga membagikannya di media sosial dengan teman-teman atau menyimpannya di galeri.
Mengambil Screenshot di Xiaomi Mi A1 Dengan Opsi Menu
  1. Pertama-tama seperti biasa pilih halaman yang ingin di-screenshot. 
  2. Usap status notifikasi bar dari atas ke bawah dan cari Toggles (menu) 
  3. Cari menu pilihan untuk mengambil gambar tangkapan layar (screenshot) 
  4. Sentuh ikon screenshot pada menu untuk mengambil screenshot. 
Demikian cara mengambil screenshot di HP Xiaomi Mi A1 Android.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Cara Mudah Mengambil Screenshot di Smartphone Xiaomi Mi A1 jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE