Cara Root Xiaomi Redmi Note 5 Pro (Whyred) Tanpa PC 100% Berhasil

Cara Root Xiaomi Redmi Note 5 Pro (Whyred) Tanpa PC 100% Berhasil | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Cara Root Xiaomi Redmi Note 5 Pro (Whyred) Tanpa PC 100% Berhasil di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Cara Root Xiaomi Redmi Note 5 Pro (Whyred) Tanpa PC 100% Berhasil belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Android, Artikel, Tutorial, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Cara Root Xiaomi Redmi Note 5 Pro (Whyred) Tanpa PC 100% Berhasil. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Cara Root Xiaomi Redmi Note 5 Pro (Whyred) Tanpa PC 100% Berhasil


Di kesempatan ini Blog Menawan akan membagikan sebuah artikel tentang Cara Root Xiaomi Redmi Note 5 Pro (Whyred) Tanpa PC atau Komputer, di artikelnya saya sudah membuat atau membahas artikel tentang Cara Pasang TWRP  untuk Xiaomi Redmi Note 5 Pro (Whyred), yang bisa kalian baca terlebih dahulu.

Di artikel Cara Root Redmi Note 5 Pro (Whyred) ini kalian bisa mengikuti langkah - langkahnya. 

Sebelumnya saya akan menanyakan kepada kalian, apakah kalian yakin ingin Root Redmi Note 5 Pro kalian ? apakah kalian bersedia menanggung semua resiko pada Redmi Note 5 Pro kalian ? Karena apapun yang akan terjadi pada smartphone kalian, saya tidak akan bertanggung jawab jika Redmi Note 5 Pro kalian terjadi Hard brick , Bootloop, ataupun Mati Total !

Jika kalian sudah yakin dan siap menerima apapun yang akan terjadi pada smartphone kalian, silahkan simak baik - baik dan ikuti langkah - langkah dibawah ini.

blogmenawan.blogspot.com | Cara Root Xiaomi Redmi Note 5 Pro (Whyred) Tanpa PC 100% Berhasil


Syarat sebelum Root di Redmi Note 5 Pro (Whyred) :
1. Redmi Note 5 Pro kalian sudah UBL (Unlock Bootloader)
2. Redmi Note 5 Pro kalian sudah di pasang atau flash TWRP.

1. Download Bahan - bahannya terlebih dahulu.
2. Copy dan paste file di memory telepon atau  kartu memori (simpan di luar berkas atau folder).
3. Masuk ke Mode TWRP dengan cara Matikan smartphone,
4. Jika smartphone sudah kondisi mati, tekan tombol Vol Up + Power sampai muncul logo "MI".
5. Jika sudah muncul logo "MI" lepaskan tombol Power, namun tetap tahan tekan tombol Vol Up sampai masuk mode TWRP.
6. Sudah masuk mode TWRP, kalian klik Install.
7. Pilih Magisk-v16.3.zip atau UPDATE-SuperSU-v2.82-20170528234214.zip , yang telah kalian download tadi. 
8. Lalu Swipe to confirm to Flash, jangan dulu di Reboot.
9. Klik kembali.
10. Lalu pilih file no-verity-opt-encrypt-6.0.zip , yang telah kalian download tadi, ini berguna untuk agar Redmi Note 5 Pro kalian tidak bootloop.
11. Lalu Swipe to confirm to Flash.
12. Klik Reboot System dan tunggu hingga proses selesai.
13. Download dan install Root Checker di Playstore.
14. Buka Root Checker.
15. Klik Verifikasi Root > klik Oke atau Izinkan
16. Jika berwarna hijau dan keterangannya "Congratulations! Root access is properly installed on devices" berarti Redmi Note 5 Pro kalian berhasil di Root, dan jika berwarna merah tandanya root gagal dan harus mengulang lagi proses Root dari langkah nomor 3 sampai langkah nomor 15.
17. Selesai.

Bahan - bahan :
SuperSU.zip | Magisk.zip (pilih salah satu)


Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Cara Root Xiaomi Redmi Note 5 Pro (Whyred) Tanpa PC 100% Berhasil jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE