Cara Root Xiaomi Redmi S2 Tanpa PC

Cara Root Xiaomi Redmi S2 Tanpa PC | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Cara Root Xiaomi Redmi S2 Tanpa PC di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Cara Root Xiaomi Redmi S2 Tanpa PC belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Android, Artikel, Tutorial, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Cara Root Xiaomi Redmi S2 Tanpa PC. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Cara Root Xiaomi Redmi S2 Tanpa PC


Kali ini Blog Menawan akan membagikan tutorial Cara Root Xiaomi Redmi S2 , sebelumnya saya sudah membagikan tutorial Cara Pasang TWRP Xiaomi Redmi S2.

Sebelumnya saya akan menanyakan kepada kalian, apakah kalian yakin ingin Root Redmi S2  ? apakah kalian bersedia menanggung semua resiko yang akan terjadi nanti pada Xiaomi Redmi S2 kalian ? Karena apapun yang akan terjadi pada smartphone kalian, saya tidak akan bertanggung jawab jika Redmi S2 kalian terjadi Hard brick , Bootloop, ataupun Mati Total !

Jika kalian sudah yakin dan siap menerima apapun yang akan terjadi pada smartphone kalian, silahkan simak baik - baik dan ikuti langkah - langkah dibawah ini.

blogmenawan.blogspot.com | Cara Root Xiaomi Redmi S2 Tanpa PC


Syarat sebelum melakukan Root Xiaomi Redmi S2 :
- Xiaomi Redmi S2 sudah di UBL (Unlock Bootloader)
- Xiaomi Redmi S2 sudah di pasang TWRP
- Punya laptop atau komputer. Jika Kalian tidak memiliki laptop atau komputer, kalian bisa melakukannya di Warnet.
- Laptop atau komputer sudah terinstal MiPC Suite, Driver Qualcomm, dan sudah mendownload ADB Fastboot.
- Kabel USB Original Xiaomi Redmi S2.

Cara Root Xiaomi Redmi S2 Tanpa PC :
1. Download bahan - bahan yang diperlukan.
2. Copy dan Paste file di memory telepon atau  kartu memori (simpan di luar berkas atau folder).
3. Masuk ke Mode TWRP dengan cara matikan smartphone,
4. Jika smartphone sudah kondisi mati, tekan tombol Vol Up + Power sampai muncul logo "MI".
5. Jika sudah muncul logo "MI" lepaskan tombol Power, namun tetap tahan tekan tombol Vol Up sampai masuk mode TWRP.
6. Sudah masuk mode TWRP, kalian klik Install.
7. Lalu pilih file noverity.zip , yang telah kalian download tadi, lalu Swipe to confirm to Flash, jangan dulu di Reboot. Klik kembali,
8. Pilih Magisk.zip atau SuperSU.zip (Pilih salah satu), yang telah kalian download tadi.
9. Lalu Swipe to confirm to Flash, jangan dulu di Reboot.
10. Klik Kembali.
11. Lalu pilih file noverity.zip , yang telah kalian download tadi, ini berguna untuk agar Redmi S2 kalian tidak Bootloop.
12. Lalu Swipe to confirm to Flash.
13. Klik Reboot System dan tunggu hingga proses selesai.
14. Download dan install Root Checker di Playstore.
15. Buka Root Checker.
16. Klik Verifikasi Root > klik Oke atau Izinkan
17. Jika berwarna hijau dan keterangannya "Congratulations! Root access is properly installed on devices" berarti Redmi S2 kalian berhasil di Root, dan jika berwarna merah tandanya root gagal dan harus mengulang lagi proses Root dari langkah nomor 3 sampai langkah nomor 15.
18. Selesai.

Bahan - bahan :


SuperSU.zip


* pada bahan - bahan, silahkan anda pilih antara Magisk.zip atau SuperSU.zip  untuk Root Xiaomi Redmi S2.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Cara Root Xiaomi Redmi S2 Tanpa PC jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE