Banyak Yang Belum Tahu, Ini Dia Fitur Canggih di Xiaomi Yang Perlu Kalian Ketahui

Banyak Yang Belum Tahu, Ini Dia Fitur Canggih di Xiaomi Yang Perlu Kalian Ketahui | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Banyak Yang Belum Tahu, Ini Dia Fitur Canggih di Xiaomi Yang Perlu Kalian Ketahui di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Banyak Yang Belum Tahu, Ini Dia Fitur Canggih di Xiaomi Yang Perlu Kalian Ketahui belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Tips, Tutorial, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Banyak Yang Belum Tahu, Ini Dia Fitur Canggih di Xiaomi Yang Perlu Kalian Ketahui. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Banyak Yang Belum Tahu, Ini Dia Fitur Canggih di Xiaomi Yang Perlu Kalian Ketahui


Banyak Yang Belum Tahu, Ini Dia Fitur Canggih di Xiaomi Yang Perlu Kalian Ketahui - Hampir semua pengguna smartphone di Indonesia pasti sudah menggunakan produk buatan perusahaan asal Beijing ini. Selain murah, desain yang keren dan fitur eksklusif adalah beberapa alasan kenapa banyak pengguna Xiaomi atau yang juga dikenal dengan Mi Fans.

Ternyata smartphone Xiaomi mempunyai banyak sekali fitur canggih yang tersembunyi, banyak dari Mi Fans( Sebutan bagi penggemar handphone Xiaomi) yang belum mengetahui fitur-fitur canggih dari ponsel Xiaomi yang tentunya dapat meningkatkan kinerja ponsel Xiaomi kalian. Namun kalian tidak perlu khawatir, karena pada artikel ini kita akan membahas fitur-fitur tersebut secara merinci. Tentunya akan lebih baik apabila kita mengoptimalkan kinerja ponsel xiaomi menggunakan aplikasi bawaan dibandingkan jika harus menginstall aplikasi pihak ketiga.

Untuk urusan fitur ternyata memang ada beberapa jenis fitur yang cuma tersedia di smartphone Xiaomi. Smartphone lain sekelas seperti iPhone atau Samsung tidak menyediakannya. Berikut Fitur Canggih Yang Terdapat Pada Smartphone Xiaomi.

Fitur Lite Mode - Menyederhanakan User Interface
Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

  • kalian yang belum mengetahui apa itu fitur lite mode, WakDroid akan memberikan sedikit penjelasan. Fitur Lite Mode pada handphone Xiaomi ini berfungsi untuk mengubah User Interface (tampilan) pada handphone xiaomi kalian agar lebih mudah diakses alias simpel alias sederhana. 
  • Untuk kalian yang sudah pernah mencicipi ponsel dengan sistem operasi Windows Phone pastinya sudah tidak akan asing dengan fitur yang satu ini.
Fitur Child Mode
Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

  • Gak bisa dipungkiri kalau smartphone kini sudah mulai digunakan juga sama anak kecil. Sayangnya, konten di dalamnya sebagian besar masih gak cocok buat anak kecil. Untuk itulah Xiaomi hadirkan fitur kece nan bermanfaat bernama Child Mode.
  • Fitur ini diklaim sebagai yang pertama hadir di smartphone. Cara mengaktifkannya gampang banget kok, cuma perlu pergi ke menu Settings lalu tekan Child Mode untuk diaktifkan. Setelah itu, kamu bisa pilih deh aplikasi apa saja yang bisa diakses si kecil.
Fitur Quick Ball
Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

  • Flying Home Button cuma dimiliki oleh iPhone? Xiaomi juga punya lho tapi namanya Quick Ball. Mirip flying Home Button iPhone, Quick Ball bisa di atur shortcut aplikasinya sesuai kebutuhan dan bisa dipindah-pindah juga lokasinya.
Fitur One Hand Mode
  • Fitur One Hand Mode ini merupakan sebuah fitur yang dirancang dan disediakan untuk mempermudah pengguna dalam mengoperasikan handphone meskipun hanya menggunakan satu tangan. Seperti yang kita ketaui, sekarang ini banyak sekali smartphone yang menggunakan layar yang berukuran besar.
    Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
Cara mengaktifkan fitur One Hand Mode pada Smartphone Xiaomi:
  1. Silahkan kalian masuk ke menu Setting.
  2. Pilih Opsi One Hand Mode.
  3. Terakhir, silahkan kalian sesuaikan ukurannya dengan yang kalian inginkan.
Fitur Dual Apps - Menggandakan aplikasi pada ponsel Xiaomi dengan mudah
Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

  • Fitur Dual Apps yang terdapat pada smartphone Xiaomi ini bisa dibilang cukup istimewa, karena hanya beberapa produsen saja yang menyelipkan fitur dual apps seperti ini. Kebanyakan dari pengguna smartphone lain harus menginstall aplikasi pihak ketiga demi bisa merasakan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi dual apps milik Xiaomi ini.
Fitur Screnshoot dalam format yang panjang
Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
  • Satu lagi fitur menarik yang cuma ada di smartphone Xiaomi yakni screenshoot dalam format yang cukup panjang. Jika di smartphone lain cuma bisa screenshoot dalam ukuran satu layar saja, di Xiaomi kamu bisa screenshoot satu halaman penuh yang kadang bisa sampai minimal 2 halaman.
  • Caranya, aktifkan menu ini lewat menu Settings > Screnshoot. Jika sudah aktif, kamu bisa screenshot dengan cara menempelkan 3 jari ke layar dan geser hingga selesai.
Demikianlah artikel tentang Fitur Canggih di Xiaomi Yang Perlu Kalian Ketahu. mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, jika ada saran bisa dibuat di kolom komentar. Terima Kasih.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Banyak Yang Belum Tahu, Ini Dia Fitur Canggih di Xiaomi Yang Perlu Kalian Ketahui jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE