Cara Membatasi Penggunaan Data Hotspot di Xiaomi

Cara Membatasi Penggunaan Data Hotspot di Xiaomi | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Cara Membatasi Penggunaan Data Hotspot di Xiaomi di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Cara Membatasi Penggunaan Data Hotspot di Xiaomi belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Tips, Tutorial, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Cara Membatasi Penggunaan Data Hotspot di Xiaomi. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Cara Membatasi Penggunaan Data Hotspot di Xiaomi


Cara Membatasi Penggunaan Data Hotspot di Xiaomi - Melakukan Tethering dan membuat Portable WiFi Hotspot biasa dilakukan untuk membagi-bagi koneksi internet ke orang di sekitar kamu.

Karena tidak semua orang menggunakan paket internet unlimited, biasanya setelah tethering sudah selesai, kuota kamu akan terkuras banyak.

Begitu pula dengan pengguna smartphone Xiaomi, kita bisa memanfaatkan fungsi hotspot untuk berbagi koneksi internet dengan perangkat ponsel atau komputer. Fungsinya juga sama dengan router yang sering kita jumpai, dimana selain berbagi koneksi internet juga bisa dilakukan pembatasan klien, blokir jaringan ataupun mengubah kata sandi Wi-Fi.

Cara Membatasi Penggunaan Data Hotspot di Xiaomi

Untuk anda pengguna Smartphone Xiaomi yang tidak ingin kehabisan kuota internet karena adanya pembobol jaringan hotspot ponsel kita maka perlu dilakukan pembatasan jumlah perangkat yang terhubung.

Bagi anda yang tidak ingin kebobolan akses hotspot dari pembobol wifi di smartphone xiaomi yang anda miliki, dan nantinya malah menghabiskan kouota data bisa melakukan pembatasan klien atau pemblokiran seperti tips di bawah ini:
  1. Pastikan fitur hotspot di smartphone Xiaomi sudah menyala, kemudian masuk ke menu >Settings
  2. Setelah itu masuk ke opsi Personal hotspot dan kemudian masuk lagi ke menu> Connected device
    Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
  3. Di halaman tersebut kita bisa mengatur berapa jumlah perangkat Smartphone atau PC yang bisa terhubung ke jaringan hotspot Xiaomi, silahkan pilih paling minimal dan sesuai kebutuhan seperti gambar di atas.
  4. Selanjutnya bila kita ingin memaksa keluar perangkatatau klien yang sudah terhubung ke jaringan hotspot bisa memblokirnya pada halaman opsi >blocklist
Tips mengamankan jaringan WiFi Hotspot Xiaomi

Adapun anda pengguna smartphone Xiaomi yang tidak ingin kebobolan kuota data internet karena sering berbagi koneksi via hotspot, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan seperti:
  • Buatlah kata sandi hotspot xiaomi syang tidak mudah ditebak dan ganti password secara berkala atau sesering mungkin.
  • Bilamana hotspot tidak sedang digunakan maka matikan saja, karena selain boros daya baterai juga bisa rawan dibobol oleh pengguna lain.
  • Lakukan pembatasan klien hotspot seperti yang sudah admin bagikan padda tips diatas
Demikianlah tutorial tentang bagaimana Cara Membatasi Penggunaan Data Hotspot di Xiaomi, semoga bermanfaat untuk pembaca semuanya.Terima Kasih.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Cara Membatasi Penggunaan Data Hotspot di Xiaomi jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE