Cara Menggandakan Aplikasi di Xiaomi Redmi 5

Cara Menggandakan Aplikasi di Xiaomi Redmi 5 | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Cara Menggandakan Aplikasi di Xiaomi Redmi 5 di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Cara Menggandakan Aplikasi di Xiaomi Redmi 5 belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Tips, Tutorial, Xiaomi, Xiaomi Redmi 5, Xiaomi Redmi 5 Plus, Xiaomi Redmi 5 Pro, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Cara Menggandakan Aplikasi di Xiaomi Redmi 5. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Cara Menggandakan Aplikasi di Xiaomi Redmi 5


Cara Menggandakan Aplikasi di Xiaomi Redmi 5 - Umumnya sistem android akan memperbolehkan menginstall satu jenis aplikasi dalam satu Ponsel, seperti facebook, WhatsApp, BBM, Instagram, Game dan lain sebagainya. Namun pada beberapa tipe android kita bisa membuat kloningan Aplikasi untuk akun yang berbeda.

Bagi yang mempunyai semisal dua akun Facebook atau dua Nomor WhatsApp dan saat ini menggunakan smartphone Xiaomi Redmi 5, maka bisa dengan mudah menjalankan dua aplikasi tersebut dengan akun yang beda.

Jadi tidak perlu menginstall aplikasi tambahan untuk mendulikat aplikasi FB atau WhatsApp di smartphone Redmi 5. Kita hanya perlu menngaktifkan saja fitur Dual App yang sudah tersedia di ponsel produk Xiaomi ini.

Cara Menggandakan Aplikasi di Xiaomi Redmi 5

Tidak hanya pada facebook atau WhatsApp saja, Banyak aplikasi yang sudah mensupport Dual App seperti Youtube, WeChat, Line, BBM, Twitter, Instagram, game tertentu dan lain sebagainya.

Langusng saja kita simak bagaimana caranya membuat dua aplikasi yang sama untuk FB dan WA pada smartphone xiaomi, dan bagaimana cara menjalankan dua aplikasi tersebut secara bersamaan dalam satu layar.

  1. Buka menu >Settings di Xiaomi Redmi 5
  2. Setelah itu masuk ke >menu ‘Dual Apps‘, tunggu sampai muncul beberapa daftar aplikasi yang sudah terinstall dan disupport oleh fitur ini
    Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
  3. Karena dalam kasus ini kita hanya ingin menjadikan dua aplikasi yang sama untuk facebook dan WA, silahkan aktifkan kedua aplikasi tersebut dengan menggeser slider di sampingnya
    Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
  4. Setelah itu tutup kembali menu settingan di Redmi, selanjutnya anda bisa melihat ada 2 ikon Facebook dan WA yang sudah ada di layar smartphone

Untuk menjalankannya, seperti biasa buka salah satu aplikasi, semisal facebook dari akun yang pertama.

Bila ingin menjalankan Akun Facebook lainnya, buka ikon FB yang kedua, kemudian login menggunakan akun yang beda.
NOTE : Untuk menjalankan dua aplikasi dalam satu layar di smartphone Redmi 5 sangat mudah, semisal ingin 2 FB berjalan bersamaan, silahkan buka FB yang pertama, kemudian tap pada tombol Recent task dan seret ke arah sisi atas layar.
Setelah aplikasi FB pertama berada separo halaman di layar, saatnya membuka Facebook yang kedua yang nantinya akan menempati posisi separo layar bagian bawah.

Hal yang sama juga bisa dilakukan untuk menjalankan dua aplikasi dalam satu layar, semisal membuka youtube dan FB bersamaan, WA dan BBM bersamaan dan lain sebagainya.

Demikianlah pembahasan Cara Menggandakan Aplikasi di Xiaomi Redmi 5, semoga bermanfaat. Terima Kasih.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Cara Menggandakan Aplikasi di Xiaomi Redmi 5 jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE