Cara Menghemat Baterai Xiaomi Saat Bermain Mobile Legends

Cara Menghemat Baterai Xiaomi Saat Bermain Mobile Legends | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Cara Menghemat Baterai Xiaomi Saat Bermain Mobile Legends di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Cara Menghemat Baterai Xiaomi Saat Bermain Mobile Legends belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Tips, Tutorial, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Cara Menghemat Baterai Xiaomi Saat Bermain Mobile Legends. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Cara Menghemat Baterai Xiaomi Saat Bermain Mobile Legends


Cara Menghemat Baterai Xiaomi Saat Bermain Mobile Legends - Mobile Legends menjadi game ponsel yang paling digemari baru-baru ini. Untuk para pemain dari indonesia pun semakin meningkat dari sebelumnya. Dari bocah SD sampai remaja cowo dan cewe memainkan game Mobile Legends secara aktif di tempat-tempat nongkrong hanya demi bermain bersama temannya masing-masing.

Menurut penelitian saya sendiri, kususnya di daerah kota tempat tinggal saya Rantau kabupaten Tapin, untuk para pemain Mobile Legends di bilang sangat aktif dari berbagai macam jenis kelamin. Tidak sedikit para remaja suka nongkrong di tempat minimarket yang menggunakan ponsel mereka untuk bermain game.

Untuk itu kamu harus menghemat baterai. Dari pada penasaran, langsung aja di simak ke bawah ini.

1. Mengurangi Kontras atau Brightness

Mengurangi brightness memang sangat terbukti ampuh untuk menghemat daya baterai ponsel anda. Kurangi pencahayan layar ponsel anda agar dapat menghemat daya baterai saat bermain. Faktor daya baterai cepat habis terletak pada pencahayaan yang sangat tinggi.

2. Mematikan Suara Permainan

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Mematikan atau mengurangi suara dari permainan. Walau tidak akan menyenangkan ketika bermain tanpa suara.

Tapi itu harus kamu lakukan jika ingin menghemat baterai smartphone kamu ketika bermain game. Paling tidak kecilkan volume dari game tersebut.

3. Mematikan data Aplikasi


Cara ini mungkin bisa di terapkan oleh ponsel Oppo yang memiliki pengaturan data yang di pakai aplikasi. Seperti instagram, Facebook, Youtobe harap di matikan data paketnya untuk mengurangi pemakaian paket quata tambah pengurangan daya baterai.
4. Ubah Mode suara dan getar

Ubah lah mode suara ponsel anda menjadi DIAM untuk menghemat daya baterai dan mainkan Mobile Legends tanpa menggunakan sound. Mungkin dengan menggunakan cara ini, akan mengurangi sensasi anda dalam bermain game.

5. Gunakan Mode hemat baterai

Mengunakan Mode Hemat baterai adalah salah satu cara yang lumayan ampuh untuk mengatasi daya baterai yang boros, sebab semua aplikasi yang tidak berguna akan di tutup secara otomatis.

6. Menurunkan Tingkat Grafis Permainan

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Kamu harus menurunkan grafis permainan kamu. Jika tingkat grafis permainan masih tinggi.

Kemungkinan baterai cepat habis, bisa saja permainan itu menjadi nge-lag terlebih parah lagi bisa saja keluar sendiri.

7. Menggubah Data speed Mode

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Cara ini bisa anda terapkan di dalam pengaturan game mobile legends, Caranya buka pengaturan dan ubah data speed mode menjadi off dan kelebihan dari cara ini adalah untuk menghemat daya paket saat bermain ML dan kekurangan nya anda akan memainkan game sedikit lambat. Karena mode data yang di pakai di perhemat.

Demikianlah tutorial Cara Menghemat Baterai Xiaomi Saat Bermain Mobile Legends, Jika kalian memiliki saran atau pendapat selain diatas tadi silahkan komentar di bawah ini. Terima Kasih.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Cara Menghemat Baterai Xiaomi Saat Bermain Mobile Legends jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE