Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Indonesia

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Indonesia | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Indonesia di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Indonesia belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Berita, Harga Xiaomi, Spesifikasi, Xiaomi Mi 8, Xiaomi Mi 8 Pro, Xiaomi Mi 8 Youth, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Indonesia. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Indonesia


Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Indonesia - Xiaomi resmi meluncurkan lini Mi 8, yang menjadi edisi khusus ulang tahun vendor asal China tersebut. Karena edisi spesial, Xiaomi melempar tiga edisi sekaligus, yakni Xiaomi Mi 8, Xiaomi Mi 8 Explorer Edition, dan Xiaomi Mi 8 SE.

Perangkat ini resmi diluncurkan pada ajang yang dilangsungkan di Shenzhen, China baru-baru ini bersamaan dengan dua smartphone flagship lainnya Mi 8 Pro dan Mi 8 Lite. Xiaomi Mi 8 hadir dengan bodi yang dibalut oleh bahan kaca di bagian Depan/belakang dan mempunyai rangka metal aluminium (7000 series) berdimensi 154.9 x 74.8 x 7.6 mm yang terlihat lebih menawan dan berkelas. Varian warna dari Xiaomi Mi 8 termasuk Hitam, Biru, Putih dan Emas.

Spesifikasi Mi 8 Pro

Dengan spesifikasi serupa Mi 8 reguler, kalian akan menjumpai layar Super AMOLED 6,21 inci dengan resolusi 2248 x 1080 dan notch. 

Di dalam bodi dibenamkan chipset Snapdragon 845 Octa-core, GPU Adreno 630 bersama dengan 128GB storage dan RAM antara 8GB atau 6GB.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Kemudian ada kamera belakang bersensor ganda dengan sensor utama 12 MP, f/1.8, 1/2.55", 1.4µm, 4-axis OIS, dual pixel PDAF plus sensor sekunder 12 MP, f/2.4, 1/3.4", 1.0µm, AF, 2x optical zoom sementara didepan ada kamera selfie bersensor 20MP f / 2.0 yang menempati notch depan.

Kapasitas baterainya sebesar 3,400 mAh serta menjalankan OS Android 8.1 Oreo kustomisasi MIUI 9. Bersamaan dengan pemindai sidik jari di-layar, telepon juga memiliki fitur Infra Red face Scaner layaknya Mi 8 biasa.

Spesifikasi Mi 8 Lite/Youth

Sementara itu Mi 8 Lite menempati tahta paling bawah tepat dibawah Mi 8 SE yang lebih dahulu meluncur.

Mi 8 Lite memiliki spesifikasi layar IPS 6,26 inci beresolusi Full HD + 2560 x 1080 piksel, dengan aspek rasio 19: 9, dan notch kecil di bagian atas layar.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Bodi belakang kacanya tampil lebih premium mirip Huwei P20 dengan efek cermin unik yang diterapkan menggunakan proses pelapisan Nano-Dip mirror.

Mi 8 Lite muncul dalam tiga pilihan warna gradien masing masing adalah Dream Blue, Twilight Gold, dan Black.

Di bagian belakang bodi terdapat sensor fingerprint scaner sebagai fitur keamanan standar dan dibagian muka terdapat fitur keamanan tambahan yaitu face unlock standar dengan basis kamera depan.

Di bawah kap mesin, perangkat ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE octa-core 2,2 Ghz, ditambah dengan Adreno 512 GPU.

Chipset tersebut diproduksi menggunakan proses canggih FinFET 14nm sehingga lebih irit daya dan lebih bertenaga.

Terdapat tiga varian berdasarkan konfigurasi memori masing - masing 4GB RAM - 64GB Storage, RAM 6GB - 64GB Storage, dan RAM 6GB - 128GB Storage.

Beralih ke kamera, ada kamera depan 24 MP dengan sensor Sony IMX576 beraperture f / 2.2 dengan dukungan AI.

AI tersebut adalah AI generasi terbaru dengan teknologi AI Smart Beauty, dimana Xiaomi menyebutnya dengan AI Makeup Beauty yang tak hanya suport untuk foto namun juga suport juga untuk perekaman video.

Di sisi belakang, ada pengaturan dual-kamera horizontal berbasis AI yang terdiri dari sensor utama 12 MP, f/1.9, 1/2.55", 1.4µm, dual pixel PDAF plus sensor sekunder 5 MP, f/2.0, 1.12µm, depth sensor.

Kamera tersebut mendukung blurring intensity atau intensitas blur pada background yang dapat disesuaikan.

Harga Mi 8 Pro
  • 6GB / 128GB  | Rp 6,9juta
  • 8GB / 128GB  | Rp 7,6juta
Harga Mi 8 Lite
  • 4GB / 64GB   | Rp 3juta
  • 6GB / 64GB   | Rp 3,7juta
  • 6GB / 128GB | Rp 4,3juta

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Indonesia jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE