Cara Menghapus Akun Mi Cloud Lupa Password Tanpa PC

Cara Menghapus Akun Mi Cloud Lupa Password Tanpa PC | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Cara Menghapus Akun Mi Cloud Lupa Password Tanpa PC di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Cara Menghapus Akun Mi Cloud Lupa Password Tanpa PC belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Akun Mi, Artikel, Mi Cloud, Tips, Tutorial, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Cara Menghapus Akun Mi Cloud Lupa Password Tanpa PC. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Cara Menghapus Akun Mi Cloud Lupa Password Tanpa PC


Cara Menghapus Akun Mi Cloud Lupa Password Tanpa PC - pengguna smartphone Xioami pasti sudah tidak heran dengan Xiaomi account atau akun Mi, Karena akun Mi sangan penting sekali dimiliki para pengguna smartphone Xiaomi karena dengannya mereka bisa masuk ke berbagai fitur atau aplikasi yang ada pada smartphone Xiaomi. Akun Mi ini perannya sama dengan Google account.

Ketika masuk ke akun sudah pasti Anda harus memasukan alamat email dan password, namu akan menjadi masalah jika kita lupa dengan password pada akun mi tersebut.

Selain Mi account, pengguna smartphone Xiaomi juga memiliki Mi Cloud yang biasanya digunakan untuk menyimpan data pribadi secara online. Karena faktor keamanan privasi, tidak sedikit pengguna yang mencari cara menghapus akun tersebut.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Permasalahan tersebut sering terjadi ketika membeli smartphone second. Cara yang biasa dilakukan adalah melakukan dengan melakukan reset. Berikut ini cara menghapus akun mi cloud lupa password tanpa pc yang akan dibahas di bawah ini.

Cara Mengatasi Lupa Password Mi Account

Cara yang dapat dilakukan adalah anda logout dari akun Mi yang lama dan login dengan akun baru. Untuk bisa logout dari akun Mi yang lama, anda harus mematikan fitur Cari Perangkat, setelah itu baru kita kembalikan smartphone ke Pengaturan Pabrik agar ponsel Xiaomi bersih dari Mi Account yang lama.

Cara ini dapat diterapkan jika smartphone Xiaomi anda ada dalam kondisi :
  • Lupa kata sandi Mi Account, tapi masih bisa digunakan seperti biasa atau dalam arti lain Xiaomi kita masih belum terkunci sepenuhnya. 
  • Tidak bisa menggunakan metode Recovery Password menggunakan nomor telepon karena nomor telepon sudah tidak bisa digunakan karena hilang atau ganti kartu. 
Cara Menghapus Akun Mi yang Terkunci
  1. Hubungkan perangkat komputer dan Smartphone Xiaomi ke internet. 
  2. Buka web browser, bisa menggunakan Mozilla Firefox atau Google Chrome
  3. Masuk ke halaman Account Xiaomi, kemudian kamu akan dibawa ke halaman login akun Mi. 
  4. Klik QR Code yang ada di pojok kanan atas, setelah muncul QR Code di layar komputer, kita Scan menggunakan Hp kita dengan cara : 
  5. Pergi ke >Settings / Pengaturan > Mi Account / Akun Mi, klik tombol Scan di pojok kanan atas dan arahkan Smartphone Xiaomi ke QR Code yang ada di komputer, setelah di scan akan muncul tombol Masuk di layar Smartphone Xiaomi, klik tombol tersebut dan kamu akan login otomatis. 
  6. Buka website >Mi Cloud 
  7. Klik tombol >Sign in with Mi Account dan kamu akan otomatis masuk ke >Mi Cloud. 
  8. Pilih menu Find Device sehingga muncul nama-nama perangkat kamu. 
  9. Klik Disable > Disable find phone untuk mematikan fitur cari perangkat Xiaomi. 
  10. Restart Smartphone Xiaomi kamu, tunggu sampai menyala kembali. 
  11. Masuk ke >Settings / Pengaturan > Mi Account / Akun Mi > Mi Cloud dan cek apakah fitur Find Device / Cari Perangkat sudah dinonaktifkan atau belum. Jika sudah, matikan koneksi internet di Smartphone Xiaomi. 
  12. Reset ke Pengaturan Pabrik untuk menghapus akun Mi yang lama dengan cara masuk ke >Settings / Pengaturan > Additional Settings / Pengaturan Tambahan > Backup & Reset / Buat Cadangan & Setel Ulang > Factory Data Reset / Kembali ke Setelan Pabrik. 
  13. Pastikan kamu telah membackup semua data penting seperti dokumen, foto, musik, kontak, dll. 
  14. Tunggu proses hard reset hingga selesai, kemudian Smartphone Xiaomi akan restart secara otomatis dan Smartphone Xiaomi anda kembali seperti semula saat kita membeli pertama kali.
  15. Kemudian kamu bisa login atau membuat akun Mi baru untuk keperluan lainnya.
NOTE : Jika anda sudah melakukan cara diatas tetapi tidak berhasil-berhasil, maka cara ini bisa menjadi pilihan berikutnya untuk anda. Tetapi kami peringatkan bahwa cara ini bukan hanya menghapus akun mi cloud, tetapi juga membersihkan smartphone Xiaomi, cara anda harus melakukan flashing.
Jika anda takut melakukan flashing. Maka sebaiknya hubungi saja pihak xiaomi agar membantu menghapus akun mi cloud anda atau bisa langsung menghubungi kontak official xiaomi dibawah ini:
  • Email: service.id@xiaomi.com
  • Call Center : 0800-1-401558
 Demikianlah tutorial tentang bagaimana Cara Menghapus Akun Mi Cloud Lupa Password Tanpa PC, semoga tutorial tersebut berguna dan bermanfaat untuk pembaca. Terima Kasih.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Cara Menghapus Akun Mi Cloud Lupa Password Tanpa PC jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE