Tutorial Berbagi dan Transfer Files Menggunakan Fitur Mi Drop Xiaomi

Tutorial Berbagi dan Transfer Files Menggunakan Fitur Mi Drop Xiaomi | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Tutorial Berbagi dan Transfer Files Menggunakan Fitur Mi Drop Xiaomi di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Tutorial Berbagi dan Transfer Files Menggunakan Fitur Mi Drop Xiaomi belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Fitur Xiaomi, Tips, Tutorial, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Tutorial Berbagi dan Transfer Files Menggunakan Fitur Mi Drop Xiaomi. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Tutorial Berbagi dan Transfer Files Menggunakan Fitur Mi Drop Xiaomi


Tutorial Berbagi dan Transfer Files Menggunakan Fitur Mi Drop Xiaomi - Kali ini Xiaomi Indonesia akan membahas fitur yang sudah lama ada di Xiaomi yaitu MiDrop, sebenarnya fitur ini sudah lama dirilis, mungkin beberapa dari pengguna Xiaomi masih banyak yang belum mengetahui apa kegunaan MiDrop dan bagaimana cara menggunakan fitur MiDrop.

Fitur MiDrop sudah ada sejak ROM versi MIUI 7 Global beta v5.10.8 pada versi tersebut sudah dibekali dengan fitur MiDrop. Kegunaan MiDrop sendiri sebagai solusi baru yang dihadirkan pihak Xiaomi untuk memudahkan transfer file antar pengguna device Xiaomi.

Dalam hal ini pada kedua perangkat yang akan mentransfer file dan yang akan menerima file sama-sama memiliki fitur MiDrop. Jadi buat pengguna Xiaomi tidak lagi harus install apps yang memiliki kegunaan yang sama, seperti ShareON, ShareIT, Super Beam dan lain-lain. Pasalnya dengan MiDrop kita sudah dapat transfer file dengan cepat dan mudah seperti fitur fitur tersebut.

Untuk anda yang ingin berbagi file dengan teman menggunakan fitur dari Mi Drop Simak langkah langkahnya dibawah ini.
  • Pastikan WiFi dalam kondisi menyala 
  • Kemudian jalankan aplikasi Mi Drop atau Masuk File Explorer atau Gallery di smarphone Xiaomi
    Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
  • Silahkan pilih file yang akan di transfer dan klik Send.
    Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
  • Selanjutnya tunggu Mi Drop akan mencari client yang akan menerima file, jika sudah klik pada cilent tersebut dan transfer file sudah di proses.
    Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
  • Selesai
Cukup mudah bukan. Tapi saya belum bisa bandingkan kecepatan menggunakan Mi Drop dan Bluetooth.
NOTE : Mi Drop hanya bisa dijumpai di smartphone keluaran Xiaomi, tapi jika Anda ingin mencoba keberuntungan Anda, Mi Drop sudah tersedia di Play Store, barangkali perangkat non Xiaomi Anda juga bisa menggunakannya.
Demikianlah Tutorial Berbagi dan Transfer Files Menggunakan Fitur Mi Drop Xiaomi semoga bermanfaat untuk anda semua. Terima Kasih.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Tutorial Berbagi dan Transfer Files Menggunakan Fitur Mi Drop Xiaomi jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE