Tips Mengatasi Lag PUBG Mobile di Hp Xiaomi

Tips Mengatasi Lag PUBG Mobile di Hp Xiaomi | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Tips Mengatasi Lag PUBG Mobile di Hp Xiaomi di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Tips Mengatasi Lag PUBG Mobile di Hp Xiaomi belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Game, PUBG, Tips, Tutorial, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Tips Mengatasi Lag PUBG Mobile di Hp Xiaomi. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Tips Mengatasi Lag PUBG Mobile di Hp Xiaomi


Tips Mengatasi lag PUBG mobile di Hp Xiaomi - Saat ini para pengguna smartphone khususnya pengguna smartphone Xiaomi sudaj tidal heran mengenai game PUBG Mobile game yang dirilis pada tahun 2017 itu, akan tetapi game tersebut baru tenar tahun 2018 hinga 2019 ini, game PUBG Mobile itu memiliki kenaikan pada segi peminat, yang artinya game PUBG Mobile ini baru naik daun atau baru mendunia.

Pada artikel kali ini Xiaomi Indonesia akan memberikan tips PUBG Mobile For Xiaomi. Agar ketika anda memainkan game PUBG Mobile tersebut tidak mengalami Lag. Berikut Tips Mengatasi lag PUBG mobile di Hp Xiaomi

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

1. Update ROM MIUI dan jalankan Game Booster

Kalau anda masih menggunakan rom xiaomi bawaan silahkan update miui ke Miui 9 atau 10. Jalankan fitur game booster. Dengan begitu rom xiaomi akan mensetting grafik untuk bisa bekerja lebih keras untuk memainkan game PUBG.

2. Install GFX tool

Tool satu ini menjadi tool paling favorit para pemain PUBG mobile. Pengalaman saya menggunakan tool ini cukup membantu. Setelah install anda akan diarahkan ke beberapa menu settingan game PUBG yang ingin anda mainkan. Pilih settingan terendah. Mulai dari memilih resolusi yang paling rendah, pemilihan frame per second (fps) yang rendah 20 atau 30 fps.

Dengan settingan segitu anda akan mendapatkan pengalaman bermain PUBG mobile tidak lagi patah patah.

Jika dengan cara diatas masih juga lag, coba cara terakhir berikut ini

1. Ganti ROM Android Menjadi Custom ROM

Rom merupakan sistem operasi yang menjalankan smartphone android anda. Dengan rom bawaan xiaomi mungkin terdapat sedikit hal yang kurang bisa menjalankan aplikasi game semacam PUBG. Maka dari itu bermunculanlah pada developers. Mereka mengembangkan software untuk bisa menjalankan aplikasi lebih baik, selain itu keuntungan lain juga bisa dirasakan dengan berubahnya tampilan android anda.

Dengan menginstall custom rom anda akan merasakan peningkatan performa di smartphone anda. Fitur fitur yang tidak terlalu berguna akan dipangkas, dan fitur wajib akan ditingkatkan performance nya.

Demikianlah artikel tentang Tips Mengatasi lag PUBG mobile di Hp Xiaomi, semoga anda akan merasakan performa game PUBG yang lebih baik, dan terakhir yang tidak kalah penting adalah pastikan jaringan internet kalian saat main game juga stabil. Terima Kasih

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Tips Mengatasi Lag PUBG Mobile di Hp Xiaomi jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE